Pertukaran Pemimpin-Anggota dan Konflik Peran Ganda terhadap Kesukarelaan Karyawan (studi pada Cv. Graffity Labelindo Bandung Bidang Label dan Merek Fashion)

Aulia Jenuar Yusuf, Yasifa (2018) Pertukaran Pemimpin-Anggota dan Konflik Peran Ganda terhadap Kesukarelaan Karyawan (studi pada Cv. Graffity Labelindo Bandung Bidang Label dan Merek Fashion). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan bagaimana Pertukaran Pemimpin - Anggota dan Konflik Peran Ganda terhadap Kesukarelaan Karyawan studi pada Cv Graffity Labelindo Bandung, penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan Pertukaran Pemimpin - Anggota dan Konflik Peran Ganda terhadap Kesukarelaan Karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan metode verifikatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel penelitian ini sebanyak 40 responden, sampling yang digunakan yaitu sampel jenuh atau sensus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara, dan penyebaran kuisioner kepada seluruh karyawan Cv. Graffity Labelindo Bandung. Hasil penelitian menunjukan Pertukaran Pemimpin - Anggota, Konflik Peran Ganda, dan Kesukaelaan Karyawan pada Cv. Graffity Labelindo Bandung berada pada kategori Cukup Baik. Selain itu Pertukaran Pemimpin - Anggota berpengaruh signifikan terhadap Kesukarelaan Karyawan pada Cv. Graffity Labelindo Bandung. Konflik Peran Ganda berpengaruh signifikan terhadap Kesukarelaan Karyawan pada Cv. Graffity Labelindo Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pertukaran Pemimpin - Anggota, Konflik Peran Ganda, Kesukarelaan Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59062

Actions (login required)

View Item View Item