Pengaruh Perputaran Total Aset (Tato) Dan Tingkat Perngembalian Ekuitas (Roe) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2012-2016

Prima, Ade (2018) Pengaruh Perputaran Total Aset (Tato) Dan Tingkat Perngembalian Ekuitas (Roe) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Tekstil Dan Garmen Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Perputaran Total Aset (TATO) dan Tingkat Pengembalian Ekuitas (ROE) terhadap Harga Saham serta menganalisis seberapa besar pengaruh Perputaran Total Aset (TATO) dan Tingkat Pengembalian Ekuitas (ROE) terhadap Harga Saham baik secara parsial maupun secara simultan pada perusahaan Sub Sektor Tekstil dan Garment periode 2012-2016. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu laporan keuangan per tahun 2012-2016, sebanyak 30 sampel. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Statistics 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Perputaran Total Aset (TATO) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham, Tingkat Pengembalian Ekuitas (ROE) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham dan secara simultan Perputaran Total Aset (TATO) dan Tingkat Pengembalian Ekuitas (ROE) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perputaran Total Aset (TATO),Tingkat Pengembalian Ekuitas (ROE), dan Harga Saham.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59068

Actions (login required)

View Item View Item