Analisis Harga diri, Efikasi diri dan Kepuasan kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Pada Karyawan Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung

Noor Raudah, Syifa (2018) Analisis Harga diri, Efikasi diri dan Kepuasan kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Pada Karyawan Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga diri, efikasi diri dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode dekriptif dan verifikatif. Setelah dilakukan penyusunan tinjauan pustaka, dan hipotesis, data didapat melalui kuesioner yang disebar kepada 70 responden, yaitu karyawan di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung, dengan menggunakan teknik random sampling. Analisis data dilakukan dengan program SPSS v.21 for windows. Hasil analisis tersebut digunakan untuk menguji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan, harga diri, efikasi diri dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung. Harga diri, efikasi diri dan kepuasan kerja secara parsial juga berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga Diri, Efikasi Diri, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59112

Actions (login required)

View Item View Item