Pengaruh Arus Kas Operasi Dan Aktiva Tetap Dijaminkan Terhadap Kebijakan Deviden Pada Sektor Perbankan (Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016)

Novita Dewi, Windi (2018) Pengaruh Arus Kas Operasi Dan Aktiva Tetap Dijaminkan Terhadap Kebijakan Deviden Pada Sektor Perbankan (Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh arus kas operasi dan aktiva tetap dijaminkan terhadap kebijakan deviden pada perusahaan sektor perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia baik secara parsial maupaun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data arus kas operasi,data aktiva tetap dijaminkan dan data kebijakan deviden yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2016. Sampel yang digunakan adalah 30 laporan keuangan dari 5 perusahaan. Pengujian statistik yang digunakan yaitu perhitungan persamaan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji kofisien determinasi,uji hipotesis yang menggunakan program aplikasi SPSS sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh arus kas operasi terhadap kebijakan deviden, terdapat pengaruh aktiva tetap dijaminkan terhadap kebijakan deviden dan secara simultan terdapat pengaruh arus kas operasi dan aktiva tetap dijaminkan terhadap kebijakan deviden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Arus Kas Operasi, Aktiva Tetap Dijaminkan, Kebijakan Deviden.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59140

Actions (login required)

View Item View Item