Analisis Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai PadAnalisis Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai Pada Pusat Penelitian Elektronika Dan Telekomunikasi (P2ET-LIPI) Bandunga Pu

Budiman, Reza (2018) Analisis Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai PadAnalisis Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Dan Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Pegawai Pada Pusat Penelitian Elektronika Dan Telekomunikasi (P2ET-LIPI) Bandunga Pu. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besaran Beban Kerja, Komunikasi Organisasi dan Kerjasama Tim terhadap Kinerja Pegawai pada Pusat Penelitian Elektronika Dan Telekomunikasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2ET-LIPI) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiftif verifikatif. Objek penelitian ini adalah pegawai Pusat Penelitian Elektronika Dan Telekomunikasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2ET-LIPI) Bandung yang mempunyai populsi sebanyak 114 orang. Random sampling digunakan sebagai teknik analisisnya kemudian ditemukan sebanyak 89 orang sebagai sampel. Digunakan penyebaran kuesioner, wawancara dan observasi sebagai teknik pengumpulan data. Metode analisis menggunakan Analisis Regresi Berganda, dengan menggunakan pengujian hipotesis secara parsial menggunakan uji hipotesis Uji-t dan Uji-f yang menggunakan program apliksi SPSS sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian deskriftif yang menunjukan bahwa Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Kerjasama Tim dan Kinerja Pegawai masuk dalam kategori cukup baik. Selanjutnya hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa Beban Kerja, Komunikasi Organisasi dan Kerjasama Tim berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai secara parsial. Diantara variabel Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, dan Kerjasama Tim yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan adalah Kerjasama Tim.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Komunikasi Organisasi, Kerjasama Tim, Kinerja Pegawai
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59147

Actions (login required)

View Item View Item