Mutia Aryati, Afni (2018) Pengaruh Tingkat Pengembalian Aset (Roa) Dan Perputaran Aktiva (Tato) Terhadap Kebangkrutan Perusahaan Pada Sektor Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2011-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan promosi pada media sosial terhadap keputusan Singkong Thailand pembelian di raisa food.Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verikatif dengan sebanyak 75 konsumen diambil sebagai sampel dengan menggunakan metode Simple Random Sampling. Untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan analisis statistik yaitu analisis Regresi Berganda dengan menggunakan alat bantu software yaitu SPSS for windows 17. Hasil penelitian menunjukan secara deskriptif bahwa Inovasi Produk dalam kategori cukup baik dengan nilai persentase (67,82%) dan nilai presentase kesenjangan sebesar (32,18%) yang menunjukan bahwa inovasi produk pada saat ini masih di anggap belum maksimal,promosi yang dilakukan oleh Raisa food pada media sosial pada saat ini tergolong cukup baik (67,16%) dalam kategori cukup baik sedangkan keputusan pembelian dalam kategori cukup baik.Dan hasil secara verikatif menunjukan inovasi produk dan citra merek memberikan pengaruh yang relatif besar terhadap keputusan pembelian Singkong Thailan di Raisa food baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inovasi produk, promosi pada media sosial, keputusan pembelian |
Subjects: | ?? UNIK1504 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:24 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:24 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59194 |
Actions (login required)
View Item |