Perancangan Promosi Santasea Waterpark Melalui Media Video

Bahari, Billy (2018) Perancangan Promosi Santasea Waterpark Melalui Media Video. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan industri pariwisata di Indonesia dari waktu ke waktu selalu menunjukan keberagaman menciptakan bermacam produk pariwisata. Kini marak sekali bermunculan produk pariwisata yang memanfaatkan kekayaan sumber alam yang ada sebagai salah satu modal utama mereka dalam menarik wisatawan datang. Salah satunya contohnya objek wisata Santasea waterpark merupakan taman bermain air tematis terbesar di sukabumi yang memanfaatkan sumber air panas alami, dibangun dilahan seluas 2,5 hektar dan dioprasikan mulai tanggal 1 juni 2016. Terdapat beberapa wahana dan fasilitas yang lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung, dimana Santasea waterpark bisa menjadi destinasi liburan yang asik dan menyenangkan bagi warga Sukabumi. Dalam laporan ini menerangkan untuk perancangan media promosi bagi objek wisata Santasea waterpark yang disebabkan kurangnya minat warga Kota Sukabumi karena Santasea waterpark masih terbilang baru dioperasikan, serta media promosi sebelumnya masih kurang dan memiliki unsur persuasif promosi yang sangat sedikit. Oleh karena itu dibuatlah video promosi sebagai media utama pada tugas akhir ini, dalam laporan ini dijelaskan bagaimana susunan dan rancangan, tahap tahap pembuatan pembuatan video promosi untuk objek wisata Santasea Waterpark

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Santasea, Waterpark, Pariwisata, Promosi
Subjects: ?? UNIK1503 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59230

Actions (login required)

View Item View Item