Perancangan Promosi Brand Dripsndrops Melalui Media Video

Fadilah Sucinda, Hari (2018) Perancangan Promosi Brand Dripsndrops Melalui Media Video. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Street art merupakan bagian yang tidak data dipisahkan dalam kehidupan masyarakat perkotaan. Banyak dijumpainya di ruang publik seperti gedung, dan tembok-tembok jalanan. Street art sudah sangat populer sejak kemunculannya, bahkan hingga saat ini termasuk di kota-kota besar yang ada di Indonesia, Khususnya Kota Bandung. Kepopulerannya memunculkan antusiasme bagi sebagian masyarakat terhadap suatu karya seni yang erat kaitannya dengan pemanfaatan ruang publik ini. Berdasarkan hal tersebut muncul suatu kebutuhan akan peralatan yang menunjang dan berkualitas. Dripsndrops merupakan salah satu brand toko yang erat kaitannya dengan graffiti dan street art. Dripsndrops menyediakan peralatan yang menunjang dan berkualitas dengan varian yang beragam. Dengan melihat kelebihan-kelebihan yang dimiliki dripsndrops idealnya lebih dikenal oleh masyarakat luas dibanding kompetitornya, Maka dari itu perlunya menaikan citra dan memaksimalkan peluang yang ada dengan menonjolkan kekuatan yang dimiliki Dripsndrops. Dalam hal ini, merancang media promosi video bisa menjadi sebuah solusi untuk memperkenalkan kepada khalayak luas agar diharapkan munculnya suatu kesadaran merek dan meningkatkan citra Dripsndrops sehingga mampu dikenal secara luas oleh target khalayak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Street art, Graffiti, Brand, Promosi, Audio Visual.
Subjects: ?? UNIK1503 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59233

Actions (login required)

View Item View Item