Jonathan (2018) Perancangan Kampanye Komersil Mengenai Cuanki Instan Ginding Melalui Media Video Iklan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Cuanki merupakan sebuah cara berjualan dengan cara dipikul, dan asal nama Cuanki itu sendiri berasal dari singkatan kalimat ��cari uang jalan kaki��. Cuanki banyak ditemukan di daerah Jawa Barat, dan seiring berkembangnya jaman terciptalah sebuah produk Cuanki Instan yang diproduksi dan dikemas secara modern. Karena pada jaman ini, gaya hidup orang �� orang cenderung ingin melakukan segala hal secara praktis dan efektif, makanan yang dikemas dalam bentuk instan pun menjadi pilihan konsumen agar memudahkan untuk dibawa kemanapun dan penyajian yang mudah ketika ingin menikmatinya. Kurangnya informasi mengenai Cuanki Instan Ginding membuat banyak masyarakat masih belum mengetahui produk tersebut. Penelitian ini dirancang untuk memberikan masyarakat informasi mengenai Cuanki Instan Ginding, khususnya untuk kalangan anak muda. Penelitian ini dilakukan dengan cara deskriptif-kualitatif untuk menjelaskan apa itu Cuanki Instan Ginding dan melihat kondisi pada masyarakat saat ini. Diharapkan dengan metode berikut, dan pemilihan strategi penyampaian yang tepat, Cuanki Instan Ginding akan mendapatkan perhatian di masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Cuanki, Kemasan, Kualitas, Modern, Tradisional. |
Subjects: | ?? UNIK1503 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:24 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:24 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59264 |
Actions (login required)
View Item |