Sukaesih Kurniati, Poni (2018) JIPOLIS.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa di Unikom. Metode yang digunakan dalam penelitian ini explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel terdiri dari 100 orang mahasiswa Unikom. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan skala liker, da untuk mengetahui nilai korelasi menggunakan pearson product moment. Hasil menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dan kepuasan mahasiswa dengan nilai sebesar 18,92%.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? UNIK1541 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:25 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:25 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59694 |
Actions (login required)
View Item |