Muljana, Lis (2005) EFEKTIVITAS SISTEM INTERNET BANKING DALAM MENUNJANG SISTEM LAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT BANK BCA Tbk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Fasilitas-fasilitas perbankan di bidang teknologi informasi sudah sangat canggih, seperti fasilitas internet banking yang terdapat pada Bank Central Asia,Tbk. Fasilitas internet banking ini melayani berbagai keperluan transaksi nasabah, mulai dari keperluan pribadi sampai dengan keperluan perusahaan. Jenis-jenis layanan transaksinya pun sangat lengkap, seperti informasi saldo, transfer dana sampai dengan pembayaran. Dengan pengoperasian yang sangat mudah, cepat, aman dan praktis adalah suatu wujud dari keunggulan sistem ini dan peranannya cukup signifikan dalam menunjang efektivitas layanan nasabah PT Bank Central Asia,Tbk.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5976 |
Actions (login required)
View Item |