CORPORATE IDENTITY WARUNG NASI AMPERA

Widyaastuti, Asih (2005) CORPORATE IDENTITY WARUNG NASI AMPERA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perancangan corporate identity harus sesuai dengan visi, misi, tujuan dari perusahaan, selain itu corporate identity tersebut juga harus dapat mengangkat citra dan image perusahaan secara berkesinambungan tanpa adanya batasan waktu. Berdasarkan hasil wawancara penulis dengan Bapak Zagur, pemilik Warung Nasi Ampera pusat, Corporate identity perusahaan warung nasi Ampera yang dipergunakan saat ini dibuat tanpa melalui studi desain sehingga corporate identity tersebut belum menyampaikan pemaknaan lebih untuk khalayak. Corporate identity diciptakan tanpa konsep visual maupun konsep verbal dan dibuat hanya untuk kepentingan ruang lingkup perusahaan tanpa menonjolkan citra dan image perusahaan yang sangat penting untuk melekatkan ingatan akan warung nasi Ampera di benak masyarakat. Menurut hasil quesioner, dari 50 responden 43 orang tidak mengenal logo produk (Data lengkap lihat lampiran).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6041

Actions (login required)

View Item View Item