Indriyanti, Merry (2005) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) CABANG BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Cabang Bandung Jln. Wastukencana No. 10 Bandung. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa . dalam menghadapi persaingan yang semakin berat setiap perusahaan dituntut untuk dapat terus mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya, sehingga diperlukan inovasi-inovasi dimasa yang akan datang agar konsumen dapat terpuaskan akan produk / jasa Identifikasi penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Cabang Bandung dan untuk mengetahui loyalitas konsumen pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Cabang Bandung. Metode penelitian yang dipergunakan adalah metode deskriptif dan Verikatif. Sampel penelitian yaitu konsumen atau pemegang polis PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Cabang Bandung sebanyak 73 responden. Hasil dari penelitian dapat diketahui bahwa korelasi tingkat hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen diperoleh dengan menggunakan rumus korelasi rank spearman diperoleh 0.498. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kategori sedang Dengan demikian semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan akan memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) semakin baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6080 |
Actions (login required)
View Item |