Padmanegara S, Kharisma (2010) Perancangan Backdrop ITC Kebon Kelapa Kids Holiday.
Full text not available from this repository.Abstract
Peran media promosi sekarang ini dianggap sangat penting khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat bukan saja mengenai sebuah produk tapi juga sebuah event / acara. Dalam hal ini peranan Desain Komunikasi Visual tentu sangat besar khususnya dalam perancangan media promosi yang sesuai dengan event yang diadakan. Di berbagai tempat pusat perbelanjaan sepertinya sekarang ini sudah biasa diadakan sebuah event contohnya berbagai perlombaan yang bertujuan untuk menarik lebih banyak pengunjung. Event �¢���� event yang diadakan tersebut tidak saja berguna untuk menarik lebih banyak pengunjung tapi juga agar para pengunjung tidak merasa �¢����bosan�¢���� karena mengenal tempat tersebut bukan saja tempat berbelanja tapi bisa juga sebagai tempat hiburan. Lebih bagus lagi jika event yang diadakan disesuaikan dengan waktu dan tema yang pas bagi masyarakat contohnya berbagai perlombaan untuk anak �¢���� anak yang diadakan saat liburan sekolah. Salah satu media promosi yang cukup penting dalam sebuah event adalah backdrop atau background untuk panggung.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Backdrop ITC Kebon Kelapa |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6112 |
Actions (login required)
View Item |