Susanti, Yuni (2005) PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN (SALES PROMOTION) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Kondisi pasar yang demikian kompetititf seiring dengan tumbuhnya merek-merek baru di pasar, tidak luput dari perhatian PT. Firebolt Citra Indotama Bandung. Guna menarik pangsa pasar yang baru atau paling tidak mempertahankan yang sudah ada, beberapa upaya telah dijalankan. Salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan promosi penjualan . dalam mengantisipasi kelompok konsumen yang mencari keragaman/selalu berganti-ganti merk, pemberian insentif diharapkan dapat mendorong pembelian mereka dalam jangka pendek.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6136 |
Actions (login required)
View Item |