Amar Sofyan, Febri (2005) PENGEMBANGAN produk pegagan sebagai produk baru yang memiliki identitas dan siap bersaing. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
produk pegagan mempunyai potensi yang cukup besar sebagai sebuah produk yang bersifat back to nature. Sifatnya yang alami, tanpa efek samping dan banyak manfaatnya menjadikan produk ini bisa dijadikan sebagai bagian dari solusi hidup sehat. Sebagai produk baru yang belum begitu dikenal oleh masyarakat, produk pegagan mempunyai masalah yang sangat komplek sekali terutama menyangkut produknya sendiri dan strategi-strategi yang akan di tempuh untuk mengembangkan produk tersebut dengan tetap mengacu pada industri yang mengolahnya yaitu industri kelas menengah .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6140 |
Actions (login required)
View Item |