Sudrajat, Ahmad (2005) PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN KOMPUTER PADA PT. INTIMEDIA KOMPUTER BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi di Indonesia meningkat dengan pesat, hal itu dapat dilihat semakin banyaknya individu maupun lembaga baik pemerintah maupun swasta yang memanfaatkan komputer sebagai alat pengolah data. Personal selling adalah interaksi antar individu, saling bertemu muka yang ditujukan untuk menciptakan , memperbaiki, menguasai atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saling menguntungkan kedua belah pihak.Pelaksanaan personal selling terhadap volume penjualan terhadap pengaruh kuat dan searah. Pelaksanaan personal selling yang dilakukan oleh PT. Intimedia Komputer Bandung mempunyai pengaruh sebesar 70,56% terhadap volume penjualan dan sisanya sebesar 29,44% dipengaruhi oleh faktor lain seperti lokasi, distribusi, harga, pelayanan dll.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6160 |
Actions (login required)
View Item |