PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN KOMPUTER PADA PT. INTIMEDIA KOMPUTER BANDUNG.

Sudrajat, Ahmad (2005) PENGARUH BIAYA PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN KOMPUTER PADA PT. INTIMEDIA KOMPUTER BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi di Indonesia meningkat dengan pesat, hal itu dapat dilihat semakin banyaknya individu maupun lembaga baik pemerintah maupun swasta yang memanfaatkan komputer sebagai alat pengolah data. Personal selling adalah interaksi antar individu, saling bertemu muka yang ditujukan untuk menciptakan , memperbaiki, menguasai atau mempertahankan hubungan pertukaran yang saling menguntungkan kedua belah pihak.Pelaksanaan personal selling terhadap volume penjualan terhadap pengaruh kuat dan searah. Pelaksanaan personal selling yang dilakukan oleh PT. Intimedia Komputer Bandung mempunyai pengaruh sebesar 70,56% terhadap volume penjualan dan sisanya sebesar 29,44% dipengaruhi oleh faktor lain seperti lokasi, distribusi, harga, pelayanan dll.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2005
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:41
Last Modified: 16 Nov 2016 07:41
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6160

Actions (login required)

View Item View Item