Nur Maelansari, Lenna (2010) Analisis Kepuasaan Konsumen Terhadap Pelayanan Jasa Perbaikan Handphone Merek Samsung Berdasarkan Model Servqual. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kebutuhan konsumen akan barang-barang elektronik dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dalam memilih barang elektronik tentunya konsumen tidak hanya melihat dari segi brand-nya saja, tetapi juga pelayanan purna jualnya. Salah satu upaya dari PT. Samsung Electronics Indonesia dalam memberikan pelayanan purna jualnya yaitu dengan mendirikan Service Center Samsung Electronics Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah yang terletak di Bandung, tepatnya di Jln. Kopo merupakan salah satu yang cukup dikenal. Kelebihan Service Center Samsung disini dengan cabang lainnya di Bandung yaitu pelayanan Service Center Samsung yang cukup lengkap dan konsumen dapat bertanya secara langsung mengenai kerusakan barang elektroniknya kepada mekanik, sehingga jawaban yang diterima lebih meyakinkan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Pelayanan Jasa Perbaikan Handphone Merek Samsung |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Industri > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6253 |
Actions (login required)
View Item |