Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 1). [Teaching Resource]
Text
4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang berbasis pada kepentingan pelanggan (bagian 1)).ppt - Published Version Download (1MB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-4 ini dibahas berbagai sistem pelayanan yang memiliki orientasi pada kepentingan pelanggan, dimana akan dibandingkan dari perspektiv providers dan costumers.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 29 Mar 2020 17:00 |
Last Modified: | 29 Mar 2020 17:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/62973 |
Actions (login required)
View Item |