Suprayoga, Yogi and Abdul Malik, Cahya and Saputra, Agus (2010) Sistem Informasi Pengaduan Perbaikan Meteran Di Perusahaan Daerah Air MInum (PDAM) Kota Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dizaman yang serba modern ini, banyak sekali perusahaan �¢���� perusahaan yang bermunculan dalam berbagai bidang, baik perusahaan yang bergerak dibidang produksi ataupun dibidang jasa. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan produksi ialah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). PDAM sebagai perusahaan penyedia kebutuhan air minum menawarkan jasa kebutuhan �¢���� kebutuhan terhadap air minum, sehingga proses mendapatkan air minum menjadi semakin mudah dan praktis. Fungsi PDAM sebagai penyedia air minum tentu memiliki pelanggan yang mana para pelanggan tersebut harus didata oleh PDAM satu per satu setiap hari. Pada awalnya pelanggan PDAM sedikit sehingga proses pengolahan data dilakukan secara manual. Seiring dengan pertumbuhan penduduk maka kebutuhan akan air minum terus bertambah . dari waktu ke waktu jumlah pelanggan PDAM terus meningkat jauh sehingga PDAM sudah tidak mungkin lagi mengolah data para pelanggannya secara manual. Oleh karena itu PDAM memerlukan alat Bantu pengolahan data yang bisa mengolah data pelanggan secara cepat dan tepat.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi Pengaduan, Perbaiakan Meteran Air |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:41 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6383 |
Actions (login required)
View Item |