Bendrayuli, Birin (2020) Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran. [Teaching Resource]
|
Text
Perilaku Konsumen Bab 5. Perhatian dan Pemahaman (PPTminimizer).pptx - Published Version Download (999kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran Materi pada Pertemuan ke-5 ini menjelaskan mengenai Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Untuk Pengembangan Strategi Pemasaran
| Item Type: | Teaching Resource |
|---|---|
| Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 20 Apr 2020 09:00 |
| Last Modified: | 20 Apr 2020 09:00 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/64597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
