Strategi Pemasaran Global : Masuk Dan Berekspansi

Zulfikar, Rizki (2020) Strategi Pemasaran Global : Masuk Dan Berekspansi. [Teaching Resource]

[img] Text
BAB 9-STRATEGI PEMASARAN GLOBAL_MASUK DAN BEREKSPANSI.docx - Published Version

Download (278kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

PEMASARAN GLOBAL kuliah ke 7 Ketika perusahaan membuat komitmen untuk melangkah secara internasional, strategi memasuki pasar harus dipilih. Keputusan ini seharusnya menggambarkan analisis karakteristik pasar (seperti potensi penjualan, tingkat kepentingan strategis, kekutan sumber daya lokal, pervedaan budaya, dan rintangan negara)dan kemampuan dan karakterisktik perusahaan termasuk tingkat pengetahuan mendekati pasar, keterlibatan pemasaran, dan komitmen yang siap diambil oleh manajemen.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 28 Apr 2020 17:00
Last Modified: 28 Apr 2020 17:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/64950

Actions (login required)

View Item View Item