Zulfikar, Rizki (2020) Strategi Pemasaran Global : Masuk Dan Berekspansi. [Teaching Resource]
Text
BAB 9-STRATEGI PEMASARAN GLOBAL_MASUK DAN BEREKSPANSI.docx - Published Version Download (278kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
PEMASARAN GLOBAL kuliah ke 7 Ketika perusahaan membuat komitmen untuk melangkah secara internasional, strategi memasuki pasar harus dipilih. Keputusan ini seharusnya menggambarkan analisis karakteristik pasar (seperti potensi penjualan, tingkat kepentingan strategis, kekutan sumber daya lokal, pervedaan budaya, dan rintangan negara)dan kemampuan dan karakterisktik perusahaan termasuk tingkat pengetahuan mendekati pasar, keterlibatan pemasaran, dan komitmen yang siap diambil oleh manajemen.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 28 Apr 2020 17:00 |
Last Modified: | 28 Apr 2020 17:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/64950 |
Actions (login required)
View Item |