Zulfikar, Rizki (2020) Pemasaran Internasional. [Teaching Resource]
Text
pemasaran internasional.docx - Published Version Download (273kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
BISNIS GLOBAL kuliah ke 9 Apakah sebuah kebijakan atau teknik yang pertama kali didesain untuk penggunaan global dan kemudian diadaptasi karena peredaan dipasar local ataun idenya berasal dari Negara asal dan kemudian digunakan diluar negeri, pemasar harus tau kemungkinan perbedaan-perbedaan antara pemasar secara domestic dan internasional.Terkadang perbedaan besar, tetapi mungkin terkadang hanya ada sedikit atau tidak ada perbedaan.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 19 Jun 2020 13:00 |
Last Modified: | 19 Jun 2020 13:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/65741 |
Actions (login required)
View Item |