Pramuditha, Panji (2020) Pertemuan 12 - Manajemen Kualitas Jasa. [Teaching Resource]
Text
Pertemuan 12 - MANAJEMEN KUALITAS JASA.ppt - Published Version Download (312kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Praktikum Pemasaran Jasa Pembahasannya: 1. Pentingnya kualitas jasa (Service Quality) 2. Manajemen kualitas jasa dan ISO 9001 3. Siapakah pelanggan 4. Nilai yang diterima pelanggan 5. Pengertian kualitas 6. Dimensi dan skala pengkuran kualitas jasa 7. Analisis kesenjangan kualitas jasa
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 28 Jun 2020 05:00 |
Last Modified: | 28 Jun 2020 05:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/66196 |
Actions (login required)
View Item |