Yulianti, Farida (2020) Kuliah Pertemuan Xiii-issue2 Perlindungan Konsumen. [Teaching Resource]
Text
ISSUE2-HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN.docx - Published Version Download (16kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
Hukum Perlindungan Konsumen Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), lembaga yang dibentuk berdasarkan amanat UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, menaruh perhatian khusus pada tiga isu konsumen. Ketiga isu ini adalah perumahan, transportasi, dan e-commerce. BPKN meyakini ketiga isu ini perlu menjadi skala prioritas karena dapat �meledak� menjadi ancaman kepentingan nasional jika tidak ditangani dengan baik.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 09:00 |
Last Modified: | 15 Jul 2020 09:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/66945 |
Actions (login required)
View Item |