Kurniawan, Iqbal (2005) BELAJAR MEMBACA DAN MENULIS BAGI ANAK PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN (KETERBELAKANGAN MENTAL). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada dasarnya setiap keluarga ingin mempunyai keturunan normal, tetapi kenyataannya setiap manusia yangdilahirkan di dunia ini tidak semuanya lahir dengan normal. tunagrahita adalah keadaan seorang manusia dengan intelegensi yang kurang (subnormal) sejak masa perkembangan (sejak lahir atau sejak masa kanak-kanak).Dalam hal pembelajaran, anak penyandang cacat mental (tuna grahita) mempunyai perbedaan pada kurikulum danmetode belajar serta membutuhkan sarana dan prasarana lebih.Sebagai alat bantu belajar mengajar, dalam hal ini merupakan salah satu aspek yang dapat mempermudah atau mempercepat pembelajaran suatu pelajaran tertentu. Sarana-sarana pendidikan dapat berupa gedung, alat peraga praktik, peralatan praktik, bahan praktik, buku teks, buku penunjang serta media pendidikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6749 |
Actions (login required)
View Item |