Muhit and Nurhidayat (2006) Perancangan Desain Iklan Kolom dan Iklan Display pada Surat Kabar di PT. Dian Lestari.
Full text not available from this repository.Abstract
Biro iklan atau advertising pada saat ini sangat banyak kita temui, karena banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa dari advertising. Periklanan merupakan salah satu cara yang banyak dipakai dalam mempromosikan atau memberitahukan produknya kepada masyarakat umum agar masyarakat tahu akan adanya produk tersebut. Periklanan merupakan alat untuk berkomunikasi secara tidak langsung baik lisan ataupun non lisan. Dengan visual melalui media komunikasi masa yang intinya menarik konsumen dengan tujuan meningkatkan penjualan barang dan jasa yang dihasilkan. Untuk memasarkan produk-produknya, perusahaan-perusahaan mendatangi biro-biro iklan agar produknya bisa di kenal oleh masyarakat. Biro-biro iklan sekarang ini sudah menjadi tempat yang penting bagi perusahaan-perusahaan untuk berinterpretasi dan desainer sebagai interpreter untuk perusahaan-perusahaan yang mengkomunikasikan produknya kepada masyarakat dengan media-media komunikasi visual. Dengan banyaknya biro iklan, sekarang ini menjadi sangat mudah untuk sebuah perusahaan yang ingin mempromosikan produknya. Diantaranya PT. Dian Lestari yang bergerak dibidang jasa periklanan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6927 |
Actions (login required)
View Item |