Kurnia, Warna (2006) Perancangan Desain Brosur Klinik Kesehatan Aviati di PT. Bikasoga Advertising.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat seorang masuk ke dalam dunia kerja, maka akan ditemukan suatu iklim yang berbeda dengan kehidupannya di dalam kampus, baik cara kerja, pembagian waktu, motivasi, perssaingan, dan masih banyak lagi perbedaan lainnya. Kerja Profesi sangat penting abagi perjalanan seorang mahasiswa, karena dari situlah seorang mahasiswa dapat belajar menyesuaikan diri dengan cara perlahan sehingga tidak terlalu ekstrim mengalami perubahan yang terjadi di dalamnya, karena di sana ia masih akan dibimbing oleh seniornya yang lebih berpengalaman untuk memahami dunia kerja itu seperti apa dan bagaimana memasuki dunia kerja yang baik sehingga seorang mahasiswa akan diberi bekal saat ia memasuki dunia kerja yang baik sehingga seorang mahasiswa akan diberi bekal saat ia memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Kerja Profesi ini juga merupakan salah satu bagian dari satu mata kuliah yang harus di tempuh untuk memenuhi syarat kelulusan sebagai seorang desainer komunikasi visual, dimana merupakan salah satu uji coba didalam penguasaan akan pengajaran yang berupa penguasaan cetak informasi, publikasi, media penerbitan, kampanye dan promosi, serta apakah sudah mampu bekerjasama dengan disiplin ilmu lain. Seorang desainer komunikasi visual dapat mencakup banyak bidang kerja, salah satu yang paling banyak ditekuni adalah pekerjaan di dalam advertising. Advertising merupakan salah satu organisasi yang menyiapkan dan menempatkan periklanan bagi aneka pelanggan. Dengan mempertimbangkan bahwa ruang lingkup kehidupan penulis dimasa mendatang adalah di kota Bandung, maka penulis memilih tempat pelaksanaan Kerja Profesi yang letaknya di kota Bandung juga, untuk mengetahui bagaimana cara kerja perusahaan advertising pada umumnya di kota Bandung. Memasuki perusahaan advertising kecil yang baru saja berdiri ini, bukan berarti ilmu yang di timba lebih sedikit dibandingkan dengan memasuki dunia kerja di dalam perusahaan advertising yang lebih besar, justru sebaiknya dengan mengetahui proses perancangan desain grafis dalam perusahaan kecil ini penulis diajak lebih kritis di dalam mendisain.Disamping itu, dengan mencoba memasuki dunia Advertising di kota Bandung, akan lebih mudah dipahami oleh penulis spreti apa klien-klien yang ada di kota Bandung Pada umumnya sehingga akan menjadi bekal yang berarti di masa mendatang.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/6934 |
Actions (login required)
View Item |