Penggunaan E-Tourism Sebagai Strategi Mempromosikan Pariwisata di Majalengka

Sahata Sitanggang, Andri and Septiana Yusuf, Dimas and Ali Aridho, Muhammad and Stivo Wijaya, Pramana and Tristan Bimantara S, R and Nurhidayat, Yuda Penggunaan E-Tourism Sebagai Strategi Mempromosikan Pariwisata di Majalengka. ALTASIA : JURNAL PARIWISATA INDONESIA.

[img] Text
[B.7].pdf

Download (374kB)
[img] Text
[B.7]-Similarity.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://journal.uib.ac.id/index.php/altasia/articl...

Abstract

Industri pariwisata kini dapat berkembang secara maksimal dikarenakan kemajuan teknologi dan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai produk wisata. E-tourism membutuhkan fasilitas teknologi yang memadai dan secara bahasa luar (up-to-date), sebagai strategi digital marketing untuk meningkatkan daya Tarik wisatawan. Biro perjalanan dapat meraup keuntungan dari seluruh pengunjung yang ada di dunia dengan menggunakan teknologi yang sudah berkembang. Penelitian ini menjelaskan peran dari teknologi mengenai e-Tourism. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif yaitu dengan mengajukan pertanyaan melalui google form kepada masyarakat perihal Destinasi Pariwisata di Majalengka. Manfaat penelitian ini adalah untuk meningkatkan jumlah keuntungan dari tempat pariwisata yang dimaksud dan mempunyai tujuan mengintegrasikan teknologi dengan pariwisata yang akan memungkinkan dapat meraup keuntungan, dan lebih banyak penyediaan fasilitas–fasilitas berbagai produk sehingga dapat memuaskan wisatawan

Item Type: Article
Subjects: Jurnal Tercetak
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Yudha Taufik Nugraha
Date Deposited: 02 May 2023 04:09
Last Modified: 02 May 2023 04:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/69985

Actions (login required)

View Item View Item