Meilan, Lusi (2006) HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Keputusan bariabel produk dapat dijadikan instrumen oleh perusahaan dalam kegiatan pemasaran produknya untuk mengkomunikasikan bauran produk yang sesuai di mata konsumen. Dilihat dari faktor-faktor atribut produk, merek produk, kemasan dan label produk, serta jasa layanan konsumen, sehingga akan menimbulkan persepsi tertentu pada konsumen yang mengkonsumsi produk tersebut, yang diinginkan oleh produsen dan sesuai dengan harapan konsumen, yang akhirnya akan berpengaruh pada perilaku konsumen apakah ia bersedia melakukan pembelian ulang atau tidak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Penelitian |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7065 |
Actions (login required)
View Item |