Tri Meilani, Mardha (2006) ANALISIS sarana promosi yang umum digunakan oleh eksportir dalam mencari informasi mengenai forwarder dalam rangka merancang program promosi yang efektif digunakan oleh forwarder di wilayah Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Perdagangan antar bangsa yang cenderung berkembang telah mendorong perusahaan manufaktur nasional untuk memasuki pasar internasional sehingga aktivitas dalam melayani pasar yang ada di luar negeri banya melibatkan para penyedia jasa transportasi laut dan udara. Dengan demikian keberadaan perusahaan jasa forwarding (jasa pengangkutan barang) memegang peranan yang relatif sangat penting dalam menunjang keberhasilan perdagangan dunia. Mengingat potensi pasar pengguna jasa forwarding relatif bear, maka industri penyedia jasa forwarding pun memiliki kecenderungan semakin kompetitif. Dengan demikian kompetitifnya struktur pasar penyedia jasa forwarding, pada akhirnya mendorong perusahaan-perusahaan forwarding untuk menciptakan perbedaan-perbedaan dan mengkomunikasikannya kepada audience sasarannya melalui strategi promosi. Pelaksanaan program promosi perusahaan jasa forwarding, sama halnya untuk perusahan-perusahaan lain, pada umumnya memiliki karakteristik dan preferensi pasarnya dalam mencari informasi tentang jasa forwarding. Dengan mampu mengkombinasikan antara program promosi yang dilakukan oleh perusahaan dengan karakteristik dan preferensi pasarnya, maka diharapkan program promosi tersebut dapat berhasil sesuai dengan tujuan perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Penelitian |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7067 |
Actions (login required)
View Item |