Revitalisasi Bisnis di Era Digital: Peranan Media Sosial dalam Mengembangkan Komunikasi Bisnis: Literature Review

Nurmiarani, Mia and Hariyati, Farida and Solihin, Olih and Agus Waluyo, Efendi (2023) Revitalisasi Bisnis di Era Digital: Peranan Media Sosial dalam Mengembangkan Komunikasi Bisnis: Literature Review. Dewantara: Jurnal Pendidikan Sosial Humaniora, 2 (4). pp. 226-237. ISSN 29621127, 29621135

[img] Text
Revitalisasi Bisnis di Era Digital Peranan Media Sosial dalam Mengembangkan Komunikasi Bisnis Literature Review.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Turnitin_dalam_Mengembangkan_Komunikasi_Bisnis_Literature_Review.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada era digital yang dinamis, bisnis dihadapkan pada tantangan dan peluang besar yang menuntut revitalisasi strategi untuk mengikuti perkembangan teknologi dan dinamika konsumen. Tujuan penelitian ini untuk untuk mendalami dan menyelidiki lebih lanjut peran media sosial dalam mengembangkan komunikasi bisnis di era digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kajian literatur sebagai dasar pengumpulan bahan pembahasan. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan media sosial dalam konteks komunikasi bisnis tidak hanya relevan, tetapi juga penting untuk kesuksesan dan perkembangan bisnis di era digital. Keberadaannya tidak hanya mempengaruhi aspek perkembangan bisnis online, tetapi juga menjadi faktor kunci dalam penguatan komunikasi bisnis kewargaan, kolaborasi bisnis, dan adaptasi terhadap kondisi krisis. Simpulannya, penggunaan media sosial dalam pengembangan komunikasi bisnis di era digital memiliki pengaruh yang signifikan dalam bisnis. Kata kunci. Media sosial, komunikasi bisnis, era digital.

Item Type: Article
Subjects: Jurnal Tercetak
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Muhamad Heru Nuralam
Date Deposited: 28 Feb 2025 04:29
Last Modified: 28 Feb 2025 04:29
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/70836

Actions (login required)

View Item View Item