Ridwan Janov, Muhammad (2013) Perancangan Billboard Sebagai Media Promosi Museum Pos Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Kehidupan sekarang ini tidak bisa lepas dari ilmu desain komunikasi visual.Dapat dilihat dengan banyak media-media informasi dan promosi yang dapat ditemukan setiap saat. Pada saat ini pun setiap perusahaan pada umumnya tidak terlepas dari ilmu desain khususnya ilmu desain komunikasi visual, dengan banyak media-media informasi atau promosi yang dibuat perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Billboard Sebagai media |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/711 |
Actions (login required)
View Item |