Sofiyanto, Rian and Santoso, Adip (2006) SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi saat ini perkembangan ilmu dan teknologi mendukung tercapainya suatu system dan cara kerja efektif dan efisien dalam mengatasi masalah, juga untuk menyelesaikan tugas tugas tertentu. Untuk itu perlu perangkat yang dipergunakan untuk menunjang cara kerja tersebut Hal ini memicu untuk menciptakan suatu system dan alat yang mengacu pada cara agar produktifitas kerja meningkat sehingga tercapailah suatu perangkat keras dan lunak untuk menunjang cara kerja tersebut. Misalnya dengan komputer, dengan adanya perkembangan komputer banyak sekali fungsi dan tujuannya seperti sebagai alat pengolahan data oleh banyak instalisasi perusahaan dan organisasi yang ada. PT PLN (persero) merupakan suatu badan usaha yang bertugas memberi pelayanan kepada setiap pelanggan yang berhubungan dengan Energi dan Sumber Daya. Salah satunya PT PLN (Persero) yang bertugas untuk melayani masyarakat misalnya dengan pelayanan penyabungan listrik yang baru panda calon pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Komputer > 2005 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:42 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7166 |
Actions (login required)
View Item |