Theresia M, Pramita (2010) Pengaruh Management Audit Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan (studi kasus pada inspektorat dan badan penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu (BPMPPT) kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Objek penelitian ini yaitu management audit dan kualitas jasa pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan management audit pada Inspektorat Kota Bandung, untuk mengetahui kualitas jasa pelayanan pada BPMPPT Kota Bandung, dan untuk mengetahui pengaruh management audit Inspektorat terhadap kualitas jasa pelayanan BPMPPT Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk mengetahui pengaruh management audit terhadap kualitas jasa pelayanan digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan koefisien korelasi rank spearman, koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS 14.0 for windows untuk memperkuat perhitungan secara manual. Kategori koefisien korelasi ini termasuk dalam kategori hubungan yang sedang dengan arah positif. Melalui uji hipotesis yang dilakukan diketahui bahwa management audit berpengaruh terhadap kualitas jasa pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | audit manajemen, kualitas jasa, pelayanan |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7177 |
Actions (login required)
View Item |