Budiman, Kennedy (2001) Evaluasi Pelaksanaan Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Hasil Penjualan Pada PT. LS.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. LS adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kendaraan bermotor, yaitu penjualan mobil dengan merek Peugeot. Dalam menjalankan usahanya masalah yang dihadapi adalah bagaimana cara melaksakan promosi yang tepat. Agar suatu perusahaan dapat memasarkan suatu produk yang dihasilkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi strategi promosi yang tepat untuk suatu perusahaan yang bergerak dibidang kendaraan bermotor. Serta sejauh mana hubungan antara strategi promosi yang diterapkan perusahaan dengan meningkatkan hasil penjualan. Penelitian yang dilakukan dengan pengumpulan data lima tahun kebelakang dari tahun 1994 sampai dengan tahun 1999 melalui riset perpustakaan dan riset lapangan. Sedangkan metode analisa yang digunakan adalah metode analisa korelasi. Agar penelitian yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/730 |
Actions (login required)
View Item |