Stany, Sherly (2001) Analisa Bauran Pemasaran PT D di Jakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Bauran pemasaran sebagai salah satu alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pada pasar sasaran, sangat memegang peranan penting didalam keberhasilan dan kemajuan perusahaan. Didalam bauran pemasaran penulis menggunakan penelitian lapangan dan penelitian perpustakaan. Metodologi yang digunakan adalah dengan riset deskriptif. Bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat / distribusi dan promosi pada P.T D sudah dapat diterapkan dengan baik sesuai dengan keinginan konsumen dan P.T D sendiri. Segmentasi, target dan posisi P.T D juga telah mencapai tujuannya dengan baik, dan memiliki pangsa pasar tersendiri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/733 |
Actions (login required)
View Item |