Ajibrata Satiyo, Bayuambara (2006) EFEK CAHAYA BERARAH MENGGUNAKAN TEKNIK PER-VERTEX LIGHTING. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini perkembangan game 3D semakin pesat dan efek-efek yang dihasilkan pun semakin mendekati realistis. Karenanya, tidak heran jika banyak orang yang menggemari dan berusaha untuk mempelajari bagaimana cara membuat dan mengembangkannya. Seiring dengan perkembangannya, banyak teknologi-teknologi canggih yang ditemukan. Tingkat kesulitan yang dialami tidak lagi serumit awal dikembangkannya pemrograman game, sehingga para programer game semakin dimudahkan dalam mengekspresikan efek-efek game. Pada tugas akhir ini, penulis mencoba mengangkat sebuah judul yang berhubungan dengan pemrograman game, yaitu Efek Cahaya Berarah Menggunakan Teknik Per-vertexLighting. Efek cahaya berarah ini dibuat dengan memanfaatkan teknologi vertex shader dan pixel shader.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7371 |
Actions (login required)
View Item |