EFEK CAHAYA BERARAH MENGGUNAKAN TEKNIK PER-VERTEX LIGHTING

Ajibrata Satiyo, Bayuambara (2006) EFEK CAHAYA BERARAH MENGGUNAKAN TEKNIK PER-VERTEX LIGHTING. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini perkembangan game 3D semakin pesat dan efek-efek yang dihasilkan pun semakin mendekati realistis. Karenanya, tidak heran jika banyak orang yang menggemari dan berusaha untuk mempelajari bagaimana cara membuat dan mengembangkannya. Seiring dengan perkembangannya, banyak teknologi-teknologi canggih yang ditemukan. Tingkat kesulitan yang dialami tidak lagi serumit awal dikembangkannya pemrograman game, sehingga para programer game semakin dimudahkan dalam mengekspresikan efek-efek game. Pada tugas akhir ini, penulis mencoba mengangkat sebuah judul yang berhubungan dengan pemrograman game, yaitu Efek Cahaya Berarah Menggunakan Teknik Per-vertexLighting. Efek cahaya berarah ini dibuat dengan memanfaatkan teknologi vertex shader dan pixel shader.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7371

Actions (login required)

View Item View Item