Siswoyo, Rudi (2006) PENGGUNAAN TEKNIK SKELETAL ANIMATION PADA KARAKTER GAME TIGA DIMENSI. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Game merupakan kata yang tidak asing lagi bagi para pengguna Personal Computer (PC). Komputer yang pada awalnya hanya dipakai sebagai mesin penghitung dan mesin pengetik, kini dengan adanya game maka kegunaannya semakin bervariasi menjadi sebagai mesin penghibur juga. Skeletal animation adalah sebuah teknik didalam computer animation, umumnya animasi pada karakter, dimana karakter direpresentasikan dalam dua bagian : sebuah permukaan yang digunakan untuk menampilkan karakter (disebut skin) dan sekumpulan bones yang digunakan untuk menggerakan karakter (disebut skeleton).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7409 |
Actions (login required)
View Item |