Muhamad and Ali (2000) Korelasi Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Koperasi Peternak Ikan Hias Air Tawar.
Full text not available from this repository.Abstract
Promosi adalah salah satu cara koperasi untuk meningkatkan volume penjualan , karena dengan cara ini banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan jenis-jenis ikan yang berada di Indonesia khususnya jenis ikan air tawar yang dapat membantu untuk menghilangkan kejenuhan atau menghilangkan penyakit stress yang diakibatkan oleh kerja yang terlalu berlebihan (memakan waktu). Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Peternak Ikan Hias Air Tawar. Dengan melakukan analisis pada data penjualan yang lalu, sebagai acuan untuk dapat menganalisis dan meneliti akan volume penjualan apakah meningkat atau malah menurun. Maka dengan cara ini diharapkan dapat membantu koperasi dalam melakukan antisipasi terhadap biaya promosi yang nantinya akan dikeluarkan dan juga dapat menentukan pejualan berdasarkan ketentuan yang diinginkan oleh koperasi tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/743 |
Actions (login required)
View Item |