Putu Angga Ariesta, I (2006) EFISIENSI PENGGAMBARAN OBJEK 3 DIMENSI MENGGUNAKAN TEKNIK BILLBOARD 2 DIMENSI. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Billboard adalah suatu teknik untuk mengelabui cara pandang sebuah objek relatif terhadap objek lain. Billboard menerapkan konsep papan iklan yang akan selalu mengikat pada orang yang memandangnya. Sehingga pada konsep dunia maya 3 dimensi, billboard selalu dihubungkan dengan sebuah objek 2 dimensi yang selalu berhadapan dengan setiap objek yang merupakan pusat subjek dari billboard. Kita bisa membayangkan sebuah papan reklame yang di depannya bertuliskan A dan pada bagian belakangnya bertuliskan B, maka apabila kita mencoba memutar ke belakang reklame tersebut, kita tidak akan pernah melihat tulisan B melainkan selalu berhadapan dengan huruf A atau bagian depan dari papan reklame tersebut. Teknik inilah yang sering digunakan untuk mensimulasikan efek rumput pada industri game pada masa sekarang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7462 |
Actions (login required)
View Item |