Nurjanah Syafitri, Eka (2006) SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SERVICE DAN PENJUALAN SPARE PART MOTOR PADA PT. CITRAKARYA PRANATA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Citrakarya Pranata merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan motor Kawasaki dan aksesorisnya yang juga menyediakan layanan service motor bagi konsumennya. Kepuasan pelanggan adalah hal yang terpenting bagi perusahaan ini, namun pelayanan yang dirasakan oleh konsumen selama ini kurang baik. Hal ini disebabkan karena banyaknya pekerjaan yang perlu dilakukan karyawannya tanpa menggunakan alat bantu sistem informasi. Selain itu, masalah yang sering timbul pada perusahaan ini adalah keterlambatan penyampaian laporan kepada pimpinan. Adapun metode pengembangan yang digunakan untuk mengembangkan sistem yang ada pada PT. Citrakarya Pranata adalah metode Clasic Life Cycle. Metode ini cocok digunakan pada pengembangan sistem seperti ini karena tahapan-tahapannya sesuai dengan prosedur pengerjaan sistem yang akan dibangun. Dengan diterapkannya Sistem Informasi Penerimaan Service dan Penjualan Spare part pada perusahaan ini, diharapkan dapat membantu karyawan yang bersangkutan dalam mempermudah mengerjakan pekerjaannya, sehingga pelayanan kepada pelanggan pun dapat ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7689 |
Actions (login required)
View Item |