Yulia, Opi (2006) STANDART OPERASI PROSEDUR PELATIHAN PADA PT. KMK PLASTICS INDONESIA.
Full text not available from this repository.Abstract
Perusahaan adalah suatu sistem. Artinya di dalam perusahaan terdapat beberapa divisi atau bagian yang saling berhubungan satu dengan yang lain. Pada setiap perusahaan yang kegiatannya bergerak dalam menghasilkan suatu atau beberapa produk, akan selalu menggunakan tenaga kerja yang berkualitas guna mendapatkan hasil yang berkualitas pula. Dalam usaha mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas dibutuhkan pelatihan-pelatihan yang bermanfaat bagi tenaga kerja itu sendiri maupun bagi perusahaan. Pelatihan-pelatihan tersebut disesuaikan dengan masing-masing bidangnya. Dalam pelaksanaannya dibutuhkan waktu kurang lebih dua hari sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pihak divisi yang bersangkutan, kesemuanya itu disesuaikan dengan pelatihan level yang diambil. Pelatihan tersebut ternyata tidak menjadi prioritas utama pada PT. KMK Plastics Indonesia, padahal pelatihan tersebut berfungsi untuk menghindari kesalahan dan kelalaian dalam proses memproduksi suatu produk. Dengan adanya pelatihan memungkinkan partisipan (peserta Pelatihan pada dasarnya diselenggarakan sebagai sarana untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi gap (kesenjangan) antara kinerja yang ada saat ini dengan kinerja standart atau yang diharapkan untuk dilakukan oleh si pegawai.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Jepang > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7744 |
Actions (login required)
View Item |