Kaherudin (2010) Analisis Perkembangan Kredit Bermasalah Pada KUPEDES PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Indramayu Unit Patrol. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Maksud dan tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui Perkembangan Kredit bermasalah pada Kupedes (kredit umum pedesaan) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Patrol, dilihat dari aspek penilaian yang menjadi penggunaan jaminan, penanganan Kupedes (kredit umum pedesaan) bermasalah, serta perkembangan Kupedes (kredit umum pedesaan) bermasalah Objek peneliti yang penulis teliti dalam tugas akhir ini yaitu Analisis Perkembangan Kredit Bermasalah pada Kupedes (kredit umum pedesaan) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Patrol Indramayu, dengan menggunakan Metode deskriptif yaitu suatu bentuk pengumpulan data yang bertujuan, menggambarakan, memaparkan suatu keadaan/suatu masalah, dimana data yang diambil dianalisis kebenarannya. Hasil dari penelitian Analisis Perkembangan Kredit Bermasalah pada Kupedes (kredit umum pedesaan) BRI Unit Patrol ini menunjukan perkembangan yang signifikan dimana pada tauhn 2008 total kupedes bermasalah berkurang dikarenakan adanya program KUR (kredit usaha rakyat) yang dicanangkan oleh pemerintah untuk mambiaya usaha kerakyatan, sedangkan penanganan kredit bermasalah pada kupedes dilakukan dengan cara pendekatan secara lisan dan tertulis kepada debitur yang mengalami permasalahan dalam hal pengembalian dimana upaya yang dilakukan pihak BRI dengan cara melalui 3R yaitu Rescheduling, Reconditioning, Restructuring, Barang jaminan yang dijual.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perkembangan Kredit Bermasalah |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7783 |
Actions (login required)
View Item |