Rohani, Fitri (2006) PERANAN PUBLIC RELATION MELALUI MEDIA INTERNAL "HALLO ONLINE" DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KARYAWAN DI PT. TELKOM DIVISI REGIONAL II JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Peranan Public Relations Melalui Media Internal ”Hallo Online” Dalam Meningkatkan Pengetahuan Karyawan Di PT. TELKOM Divisi Regional Jakarta. Untuk menjawab hal itu, peneliti membuat identifikasi masalah yang terdiri dari: frekuensi ”Hallo online” sebagai media internal dalam meningkatkan pengetahuan informasi karyawan di PT. TELKOM Divre II Jakarta, Bagaimana materi media internal ”Hallo online” dalam meningkatkan pengetahuan informasi karyawan di PT. TELKOM Divre II Jakarta, Bagaimana daya Tarik ”Hallo online” dalam meningkatkan pengetahuan informasi karyawan di PT. TELKOM Divre II Jakarta, Bagaimana media internal ”Hallo online” dapat meningkatkan pengetahuan karyawan di PT. TELKOM Divre II Jakarta, Bagaimana Peranan Public Relations Melalui Media Internal ”Hallo online” Dalam Meningkatkan Pengetahuan Karyawan Di PT. TELKOM Divisi Regional Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Deskriptif yaitu metode yang menggambarkan atau melukiskan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang objektif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket, wawancara, dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah para karyawan PT. TELKOM Divre II Jakarta yang masih aktif bekerja sebanyak 500 orang dan sampelnya sebanyak 83 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Strata Proposional. Hasil penelitian menunjukan bahwa Media Internal ”Hallo Online” Kurang Meningkatkan Pengetahuan Karyawan di PT. Telkom Divre II Jakarta. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa peranan Public Relations melalui media internal Hallo Online dalam meningkatkan pengetahuan karyawan di PT. TELKOM Divre II Jakarta”Hallo online” tergolong kedalam kategori kurang berperan, ini dikarenakan masih kurangnya sosialisasi keberadaan ”Hallo online” sebagai media komunikasi internal perusahaan sehingga masih banyak karyawan yang belum mengetahui dan memahami manfaat mengakses ”Hallo online” sebagai media komunikasi internal ”Hallo online” Dalam Meningkatkan Pengetahuan Karyawan Di PT. TELKOM Divisi Regional Jakarta-. Saran peneliti kepada Media Internal ”Hallo online” meningkatkan kualitas penyampaian informasi ”Hallo online” baik dari segi lay out (tata letak) bahasa, maupun gambar/foto yang disajikan agar lebih menarik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7787 |
Actions (login required)
View Item |