Marwan (2006) USULAN PEMBUATAN WEBSITE DALAM MENDUKUNG E-COMMERCE DIVISI SPARE PART MOBIL MITSUBISHI DI PT. SRIKANDI DIAMOND MOTORS BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi informasi sangat pesat dari tahun ke tahun dan munculnya globalisasi menjadikan banyak perusahaan meredefinisi ulang visi dan konsep bisnisnya agar mampu memposisikan diri ditengah lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan bisa menjadi perusahaan kelas dunia. PT. Srikandi Diamond Motors Bandung merupakan salah satu dealer kendaraan bermotor yang berkonsentrasi pada penjualan dan pemasaran merk Mitsubishi. PT. Srikandi Diamond motors Bandung menjalin kerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam penyediaan unit kendaraan bermotor dan suku cadang kendaraan bermotor. Salah satu dari sekian banyak produk teknologi informasi adalah internet atau world wide web atau dikenal dengan website, internet merupakan singkatan dari internetconnection networking. Secara sederhana dapat diartikan sebagai a global network of computer network. Internet merupakan media yang efektif dalam menyampaikan informasi baik itu produk, jasa, pendidikan, hiburan, kota, bahkan negara. Dalam bidang periklanan internet merupkan media promosi yang memiliki cost rendah, efektif dan bisa di-update kapan saja. Oleh karena itu perusahaan membutuhkan komunikasi yang efektif dan efisien melalui suatu alat penyampai kepada konsumen dan berbagai kelompok masyarakat. Upaya untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan suatu alat untuk menjembataninya. Sehingga akan terjalin suatu pertukaran informasi antara perusahaan dan konsumen. Dalam pembuatan website ini, analisa sistem yang berjalan dilakukan pada instansi, yaitu PT. Srikandi Diamond Motors Bandung. Dengan melihat sistem yang ada, maka pembuatan website dirancang menggunakan Macromedia Website Production Management Techniques, dengan aplikasi pemrograman menggunakan PHP dan MySQL untuk menghadirkan perusahaan secara online melalui web di internet, sebagai salah satu media promosi dan komunikasi yang efektif agar perusahaan semakin dekat dengan konsumennya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Industri > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8013 |
Actions (login required)
View Item |