Tua, Mangara and Budhi, Yosep (2010) Peningkatan Kinerja Perbankan Melalui Startegy Map Dengan Menggunakan Balance Scorecard (studi kasus: Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk) Cabang Utama Depok.
Full text not available from this repository.Abstract
Perusahaan adalah sebuah lembaga dimana didalamnya terdapat berbagai macam bagian penting. Bagian-bagian tersebut akan berinteraksi agar segala visi dan misi perusahaan dapat tercapai. Interaksi yang dilakukan senantiasa dengan berbagai upaya dan pengorbanan itu tidak akan selalu berlangsung dengan mulus, karena hambatan dan rintangan siap menghadang dari segala penjuru. Perusahaan-perusahaan yang menguasai teknologi informasi secara baiklah yang akan mampu bertahan secara layak di tengah-tengah persaingan dunia bisnis. Untuk memasuki lingkungan bisnis yang kompetitif dan maju, perusahaan memerlukan tipe perencanaan yang tidak sekedar untuk merespon perubahan yang diperkirakan akan terjadi di masa depan, namun lebih dari itu. Perusahaan memerlukan tipe perencanaan untuk menciptakan masa depan perusahaan melalui perubahan-perubahan yang dilaksanakan sejak sekarang. Kondisi ini yang kemudian akan membawa dunia bisnis kepada pemikiran-pemikiran baru yang lebih maju untuk mengimbangi laju informasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Perbankan, Strategy Map, Balanced Scorecard |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:44 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:44 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8552 |
Actions (login required)
View Item |