Noor, Faqihudin (2010) Pengembangan Sistem Informasi Pemesanan Tiket Secara Online pada P.O Bhinneka Sangkuriang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Secara umum layanan yang diberikan kepada pelanggan merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak P.O Bhinneka Sangkuriang, salah satu bentuknya yaitu proses pemesanan tiket. dimana sistem tersebut dirasakan masih kurang efektif dan efisien karena masih dilakukan secara manual. Oleh karena itu sangat diperlukan suatu rancangan sistem pelayanan guna membantu dan mempermudah dalam proses pemesanan tiket bagi pelanggan. Untuk mendukung pembuatan sistem ini dalam penelitian penulis menggunakan metode observasi dan wawancara serta penggunaan metodologi pengembangan perangkat lunak waterfall yang meliputi perencanaan sistem, analisa sistem, rancangan sistem, pengkodean, pengujian, dan perawatan sistem yang diharapkan dapat membantu dalam perancangan sistem ini. Perangkat lunak yang digunakan dalam membangun system ini adalah PHP 5, Macromedia Dreamweaver 8 dan server basisdata Mysql 5. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat membantu dalan proses pemesanan tiket terutama untuk memudahkan bagi yang berada di jarak yang jauh.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Pemesanan Tiket Secara Online |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9088 |
Actions (login required)
View Item |