ANALISIS CUSTOMER CONTACT REQUIRTMENT PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Syarifudin, Ahmad (2007) ANALISIS CUSTOMER CONTACT REQUIRTMENT PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi ini terjadinya perkembangan ilmu dan teknologi di dalam subsektor industri telekomunikasi, maka membutuhkan tenaga-tenaga terampil yang mampu menerapkan teknologi untuk mencapai tujuan perusahaan. Universitas Komputer Indonesia yang membuka program strata-1 dengan jurusan Teknik Informatika diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan diharapkan lulusannya sesuai dengan arah dan perkembangan tuntutan pasar. Mencermati kecenderungan betapa pesatnya penggunaan ilmu dan teknologi mutakhir yang terjadi dalam industri telekomunikasi dan informatika dewasa ini dan masa yang akan datang. Universitas Komputer Indonesia Bandung memasukan proses magang menjadi salah satu mata kuliah yang harus ditempuh oleh seseorang mahasiswa untuk terciptanya proses transfer pengetahuan praktis yang dapat secara langsung dicerna. Tujuan pelaksanaan magang bagi penulis : 1) Penulis dapat menambah pengetahuan dan pengalaman sehingga dapat dijadikan sebagai bekal dalam menghadapi dunia kerja yang sebenarnya. 2) Sebagai media pelatihan dan praktek bagi penulis untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang di dapatkan dalam perkuliahan ke dalam dunia usaha/kerja yang nyata. 3) Mahasiswa dapat melanjutkan materi yang diambil pada proram magang menjadi materi untuk tugas akhir.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2007
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9178

Actions (login required)

View Item View Item